Pasang IKLAN

Mau Pasang iklan?? 30rb/bulan. berminat kirim email ke hadisucipto1989@yahoo.com. Atau isi coment untuk memesan tempat.


Selamat Datang di Blog Gery Casakom Tempat Belajar Bersama Berbagi Ilmu dan Pengalaman
free counters
ShoutMix chat widget

Senin, 24 Mei 2010

contoh cv saya

Hal : Lamaran pekerkjaan Tangerang,
Kepada Yth :
Bapak / Ibu manager HRD

Bersama dengan surat lamaran ini, saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin untuk untuk bagian yang sedang dibutuhkan adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama : HADI SUCIPTO
Umur : 21 tahun
Alamat : Kp.kronjo pamong no.06 RT05/ 01
Kronjo Tangerang banten 15550
No.telpon : 08567555002
Pendidikan terakhir : SMUN

Untuk melengkapi surat lamaran ini, saya lampirkan beberapa dokumen sebagai berikut :
1. Pas foto 4x6 (1 lembar )
2. Daftar riwayat hidup
3. Foto copy kir dokter
4. Foto copy KTP
5. Foto copy Ijazah
6. Foto copy SKCK
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat mengembangkan perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan
Terima kasih.

Hormat saya

(HADI SUCIPTO )


DAFTAR RIWAYAT HIDUP
DATA PRIBADI :
Nama : HADI SUCIPTO
Nama Panggilan : Hadi
Tempat Lahir : Tangerang
Tanggal Lahir : 02 APRIL 1989
Jenis Kelamin : Pria
Agama : Islam
Status : Single
Kebangsaan : Indonesia
Alamat : Kp.Kronjo Pamong RT.05/01 No.06
Kec.Kronjo Kab.Tangerang 15550
No.HP : 08567555002

PENDIDIKAN FORMAL :
Nama Sekolah Tahun Status
1. SD Negeri III Kronjo 1995-2001 Berijazah
2. SMP Negeri I Kronjo 2001-2004 Berijazah
3. SMA Negeri I Kronjo 2004-2007 Berijazah
4. Univ. Gunadarma - -

KEPRIBADIAN :
1. Kerja keras
2. Sanggup bekerja dibawah tekanan (shift)
3. Mampu bekerja dengan Team maupun sendiri
4. Mempunyai kemampuan komunikasi dan sikap yang baik
5. Kreatif dan Inisiatif

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management