Pasang IKLAN

Mau Pasang iklan?? 30rb/bulan. berminat kirim email ke hadisucipto1989@yahoo.com. Atau isi coment untuk memesan tempat.


Selamat Datang di Blog Gery Casakom Tempat Belajar Bersama Berbagi Ilmu dan Pengalaman
free counters
ShoutMix chat widget

Senin, 24 Mei 2010

Selasa, 25/09/2007 05:26 WIB
Wenger Dapat Dana Segar 70 Juta Poundsterling
Azwar Ferdian - Okezone


LONDON – Manajemen Arsenal berencana untuk menggelontorkan dana segar sebesar 70 juta poundsterling atau senilai 1,2 triliun rupiah kepada Arsene Wenger untuk kebutuhan belanja pemain.

Jor-joran yang dilakukan manajemen Arsenal kepada Wenger ini tidak lain karena keuntungan berlipat yang diperoleh kas Arsenal. Tambahan pendapatan ini adalah imbas dari pindahnya markas The Gunners dari Stadion Higbury ke Emirates Stadium yang berkapasitas 60 ribu.

CEO Arsenal Keith Edelmen, mengumumkan sendiri laporan keuntungan timnya tersebut. Dan menurutnya keuntungan yang diperoleh Arsenal akan dipergunakan untuk kepentingan belanja pemain jika memang Arsene Wenger menginginkannya.

“Kini kami mempunyai kekuatan finansial untuk kebutuhan belanja pemain di khir tahun nanti. Dan jika memang Wenger menginginkannya kami akan langsung memberikan dana tersebut,” ujar Edelman seperti dilansir Goal, Selasa (25/9/2007).

Namun, nampaknya Wenger belum berminat untuk memperkuat skuadnya dengan menambah pemain baru. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah cukup puas dengan pasukan-pasukan muda yang dimilikinya.

The Young Gunners Arsenal, telah berhasil menunjukan permainan hebat. Kini Arsenal berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan. Hingga kini The Gunners bahkan belum pernah terkalahkan di ajang Premiership dan Liga Champions. (zwr)






















Selasa, 25/09/2007 00:17 WIB
Pengadilan Italia Incar Adriano Galliani
Azwar Ferdian - Okezone


ROMA – Pengadilan Italia telah melakukan pemanggilan kepada Wakil Presiden Italia Adriano Galliani, untuk menjalani pemeriksaan atas dugaan pemalsuan laporan keuangan.

Indikasi itu mengarah langsung kepada Galliani. Selain itu jaksa penuntut umum Italia juga mengeluarkan pemanggilan serupa kepada Wakil Presiden Inter Milan Rinaldo Ghelfi dan mantan CEO Inter, Mauro Gambaro. Demikian laporan dari kantor berita Italia ANSA, Selasa (25/9/2007).

AC Milan dan rival sekotanya Inter, dicurigai memalsukan laporan keuangan mereka pada tahun 2003-2005 untuk menstabilkan kondisi keuangan klub.

Pihak Milan, lansgung menanggapi tuduhan tersebut. Menurut manajemen klub, wakil presiden mereka Galliani, sama sekali tidak bersalah pada permasalahan ini.

"Laporan keuangan kami sudah sangat akurat. Jadi tidak mungkin Galliani bersalah," bantah juru bicara Milan.

Praktek pemalsuan tersebut dituduhkan kepada Milan dan Inter seputar masalah pendapatan keuangan dari hasil transfer pemain. Kedua klub tersebut juga dituduh tidak transparan dalam mengumumkankan harga seorang pemain. (zwr)

























Senin, 24/09/2007 23:15 WIB
Calderon Anggap Diego Sebagai The New Kaka
Azwar Ferdian - Okezone


MADRID – Presiden Real Madrid Ramon Calderon, semakin tertarik untuk memboyong playmaker Werder Bremen Diego Ribas. Calderon bahkan berani menyebut bahwa Diego adalah ‘the new Kaka’.

Seperti dikutip harian Marca, Senin (24/9/2007) yang memberitakan bahwa pemain tanpa nama yang akan di buru Real Madrid dan Calderon pada bursa transfer musim panas lalu adalah Diego dari Werder Bremen.

Madrid telah melakukan pendekatan dengan klub Jerman tersebut, untuk memboyong pemain berposisi gelandang serang itu. Namun Bremen belum menanggapi pendekatan yang dilancarkan Madrid.

"Madrid harus segara memboyong Diego, sebab dia adalah the new Kaka," ujar Ramon Calderon seusai Madrid mengalahkan Bremen 2-1 di ajang Liga Champions pekan lalu.

Sebelumnya El Merengues memang sangat berhasrat memboyong playmaker Milan Kaka. Namun Kaka tidak dilepas oleh manajemen Milan. Bahkan Milan malah menambah kontrak pemain asal brasil tersebut.

Diego Ribas sendiri menyatakan sangat berhasrat untuk bergabung bersama Raul dkk. Madrid berani mengajukan tawaran sebesar 25 juta euros untuk seorang Diego Ribas. (zwr)

























Senin, 24/09/2007 14:49 WIB
Pendapatan Arsenal Turun Drastis
Bagus Wijanarko - Okezone


LONDON – Menjadi salah satu klub Big Four di Inggris tidak lantas membawa kesuksesan bagi Arsenal. Tim London tersebut mengakui pendapatan mereka musim ini turun dibandingkan apa yang mereka dapatkan musim lalu.

Musim lalu pendapatan kubu Peter Hill Wood mencapai 15,9 juta poundsterling. Tapi ketika memulai musim baru pendapatan itu turun drastis, menjadi 65 persen dari pendapatan tahun lalu yang mencapai 5,6 juta poundsterling.

Tapi kubu Emirates patut bersyukur. Menurut kabar dari Mirror, Senin (24/9/2007) pendapatan terbesar dari tahun ke tahun selalu disumbangkan dari pemasukan penonton yang memadati 60 ribu bangku Stadion Emirates. Dari sektor ini klub mendapat pemasukan 137,2 juta pertahunnya.

Kerugian ini jelas memukul manajemen. Padahal pemasukan tim baru saja bertambah dari penjualan mantan penyerangnya Thierry Henry ke Barcelona.(gus)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management